" Ternyata Belajar Itu Adalah Pekerjaan Yang Menyenangkan "

Senin, 16 Juni 2008

INTRODUCING

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di SMART Learning Center. SMART Learning Centre lahir atas keprihatinan melihat kondisi Sumber Daya Manusia yang kurang memadai, semangat etos kerja yang menurun, sifat SDM yang dipengaruhi prasangka negatif dan persaingan yang tidak sehat.
SMART Learning Centre merupakan lembaga yang fokus dalam pembelajaran untuk SDM dari segala lapisan masyarakat dan institusi, dalam kemasan Seminar, Workshop, Pelatihan, Outbound, dll.SMART Learning Centre menerapkan teknik pembelajaran yang memadukan seluruh nilai IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Qoutient), SQ (Spiritual Quotient) serta mengembangkan 8 Learning Skill (Keterampilan Teknik Pembelajaran) dan 15 Memory Skill (Tehnik Mengingat). SMART Learning Centre menerapkan metode pelatihan berupa ceramah, permainan dan bernyanyi, kontemplasi, diskusi serta olah raga/senam, sehingga, dalam mencapai target yang ditetapkan pada pelatihan terasa ceria, mengasyikkan, tidak melelahkan, tidak membosankan, dan dengan nuansa spiritual yang cukup dominan.
SMART Learning Centre mulai beraktifitas pada tanggal 22 September 2005. Ada dua kelas yang dibuka berupa Reguler Class dan Intensive Class. Reguler Class berlangsung selama 20-30 kali pertemuan (saat ini baru di Yogyakarta). Intensive Class berlangsung selama 2-3 hari. Peserta pelatihan SMART dibatasi maksimal 20 orang karena konsep yang digunakan adalah Transfer Skill bukan Transfer Knowledge. Program yang telah digulirkan yaitu :

Scud Memory. Merupakan suatu model pelatihan agar otak mampu memproses informasi lebih cepat-memori ingatan lebih lama-belajar lebih mudah serta kreatif-merangsang perkembangan sel otak hingga optimal. Sasaran program ini universal class meliputi : kedokteran, farmasi dan umum.

MQT (Multiple Quotient Training). Merupakan suatu metode Pelatihan yang memadukan multi kecerdasan manusia: Intelektual, Emotional, Spiritual dan Adversity. Dengan konsep indoor klas dan mentoring, serta out door dengan out boundnya. Sasaran program ini untuk Teens (SLTP-SLTA) dan Kids (IV-VI SD).

SMT (Spiritual Motivation Training). Merupakan suatu metode Pelatihan menguatkan dan mengelola hati nurani. Membangun keutuhan pribadi yang menyeimbangkan kesholehan pribadi dan kesholihan sosial.Sasaran program ini untuk Eksekutif, Legislatif dan Profesional yang dikemas dengan perpaduan multi media dan out bound.

SQL (Spiritual Quantum Learning). Merupakan suatu metode Pelatihan yang memberikan bekal teknik belajar efektif, cepat dan menyenangkan dengan dipandu kesadaran terhadap jati diri dan motivasi belajar dengan sentuhan spiritualitas.Sasaran program ini untuk menstimulus kelas II semester II, dan kelas III semester I - SLTP & SLTA.

SQT (Spiritual Quantum Teaching). Merupakan suatu metode Pelatihan yang memberikan bekal teknik mengajar efektif, cepat dan menyenangkan dengan dipandu kesadaran terhadap jati diri dan pemahaman akan psikologi pendidikan anak. Sasaran program ini untuk Guru-guru SD-SLTP-SLTA.

HQ (mengHafal Quran). Merupakan suatu metode palatihan menghafal quran dengan memadukan kemampuan dua belahan otak pada manusia, otak kiri dan kanan. Sehingga dapat dengan cepat menerima informasi dan me-recallnya kembali.

QA (Quantum Arabic). Merupakan suatu metode pelatihan yang dikemas secara sistematis dan integral, sehingga hanya dalam waktu 25 kali pertemuan mampu menguasai bahasa arab secara aktif serta membaca kitab kuning secara mandiri.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kantor resmi SMART Learning Center di Jl. Janturan No. 44 Yogyakarta Telp. 0274-7454885; Fax. 0274-379005 HP. 08195543620 email : smart_yogyakarta@yahoo.com

KONTAK ALAMAT

Foto Saya
hmmcollege@gmail.com
Jl. Glagah Sari No 121 Yogyakarta. Telp./Fax: (0274) 379039
HEART & MIND MASTERY COLLEGE
Lihat profil lengkapku
Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template